Regu Putra dan Putri Kwarcab Kota Batam Juara Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang IV

Batamclick.com, Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Batam, putra dan putri, berhasil menjuarai Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang IV (LT IV) 2023, Kwartir Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk regu putra dimenangkan oleh kontingen dari SMPN 6 Batam. Sedangkan regu putri dari kontingen SMPN 9 Batam. Dua kontingen terbaik Batam ini nantinya akan mengikuti Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Lima (LT-V) Nasional Tahun 2023, mewakili Kwarda Kepri

Ketua Kwarcab Batam, Jefridin Hamid memberikan apresiasi dan selamat kepada putra dan putri terbaik Batam yang berhasil mengharumkan nama Kota Batam. Harapannya tentu nanti juga dapat mengharumkan Batam dan Kepri di tingkat nasional.

BACA JUGA:   Ratusan Peserta Ikuti Lomba Kejuaran Menembak Brimob Cup 2022

“Tahniah dan selamat atas prestasi yang diukir oleh Gugus Depan SMPN 6 Batam Kota dan SMPN 9 Sagulung,” kata Jefridin yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam tersebut, Minggu (26/2/2023).

Jefridin berpesan momentum kemenangan ini dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus berlatih. Sehingga kedepannya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada pembina dan pelatih yang telah membimbing dan melatih anak-anak hingga bisa meraih prestasi yang menggembirakan ini dan mengharumkan nama Kota Batam,” kata Jefiridin.

Kemudian pihaknya juga berpesan agar setelah ini para juara segera dapat bersiap mengikuti Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Lima (LT-V) Nasional Tahun 2023, mewakili Kwarda Kepri

BACA JUGA:   Kunjungi BP Batam, BP Bintan Ingin Jalin Kordinasi dan Kerja Sama

“LT-V 2023 akan digelar 17 – 23 Juni 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur,” ujarnya.

Kemudian, Jefridin juga akan menyambut para kontingen Kwarcab Kota Batam Juara Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang IV dilakukan di Dataran Engku Engku Putri Batam Center pada pukul 19.00 Wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *