Marlin Beri Solusi Warga di Musrenbang Kelurahan

Batamclick.com, BATAM – Sepanjang Januari 2023 ini, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, giat menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kelurahan Kota Batam, di berbagai lokasi.

Marlin, misalnya, ikut hadir di Kelurahan Pulau Karas, Pulau Abang, di Sijantung, Kecamatan Galang. Juga berbagai kelurahan lainnya di Batam.

Yang terbaru Musrenbang Kelurahan Seipanas, Kecamatan Batamkota, Kamis (26/1/2023) pagi, dan Jumat (27/1/2023),
di Kelurahan Tibanindah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Sebagai wagub yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, Marlin memang selalu turun ke bawah belanja aspirasi langsung ke masyarakat. Selain berbagai pulau di Batam, Marlin juga menjemput aspirasi ke seluruh kabupaten kota di Kepri.

BACA JUGA:   Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

Belum lama ini, Marlin ke Kabupaten Natuna. Selain hadir pada berbagai acara untuk pemberdayaan dan memotivasi kaum perempuan, Marlin juga berbagi motivasi dan menjemput aspirasi.

Dalam banyak kesempatan, Marlin juga menyampaikan agar tiap kelurahan fokus mengembangkan potensi masing-masing. Dengan fokus, potensi itu akan membesar dan memberi manfaat bagi daerah tersebut. Termasuk perkembangan ekonomi masyarakatnya.

“Misalkan, satu, tapi fokus,” pesan Marlin. Di pulau-pulau, misalnya, Marlin memberi contoh tentang potensi pantai-pantai di kawasan Pulau Galang. Cukup banyak pantai yang menarik ribuan pengunjung tiap akhir pekan. (ski)

BACA JUGA:   Rudi Tunggu Ribuan Pesepeda untuk Nikmati Batam Kota Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *