Kisah Senyum Wagub Marlin dan Nostalgia Lapangan Voli di Bengkongbaru

Batamclick.com, Bengkong – Setiap orang pasti memiliki kenangan. Ya, kenangan masa lalu berisi ingatan dan kerinduan terhadap hal-hal yang sudah dilalui. Ada berbagai perasaan entah senang, ataupun sedih yang bangkit bersamanya.

Hal ini juga dirasakan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, jika mengingat tempat bernama “Bengkongbaru”, Kelurahan Bengkongindah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Bagi istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) itu, Bengkongbaru bukan daerah baru, tapi adalah kenangan lama. Ini daerah “jajahan” Marlin waktu anak-anaknya masih kecil dahulu.

BACA JUGA:   VENISIAN MALL BEKERJASAMA DENGAN KONSULTAN RITEL ASAL INGGRIS (SAVILLS)

Hal ini diungkap Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini saat membuka pelatihan tata rias dengan Tema Tampil Cantik untuk Orang Terkasih, di Bengkongbaru, Senin (26/12/2022).

Kawasan ini tempat Marlin bermain-main. Menjalankan hobinya bermain bola voli. Juga berbagai aktivitas silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

NOSTALGIK: Wagub Marlin, disambut masyarakat setempat saat akan membuka pelatihan tata rias dengan Tema Tampil Cantik untuk Orang Terkasih, di Bengkongbaru, Senin (26/12/2022).

“Saya merasa balik kampung. Dulu waktu anak saya masih kecil, saya selalu main voli di lapangan ini. Saya rindu dengan temanteman lama dan semua kegiatan masa lalu,” ujar Marlin, kali ini dengan senyum penuh kenangan.

BACA JUGA:   Lanal Ranai Kembali Serbu ABK Dengan Vaksin Covid-19 Di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi

Ah… Jadi teringat kata Fiersa Besari, “Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.” (ski)