Bhabinkamtibmas Polsek Bengkong Lakukan Pengamanan Dalam Kegiatan Sosialisasi Pilah Sampah

Batamclick.com, Batam – Dalam Rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan), Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut, Aipda Ardianto memberikan pengamanan dalam kegiatan sosialisasi pilah sampah dari rumah dalam rangka kie pengurangan sampah bersama team pengerek PPK Kota Batam, bertempat di Gedung Serbaguna Bengkong permai Kelurahan Bengkong Laut, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam, Dr. Herman Rozie, S.Stp., M.Si beserta team; Camat Bengkong, Muhammad Pairus Batu Bara, S.Stp., M.Si; Lurah Bengkong Laut, Evan Pebri, S.Stp dan RTRW besarta perwakilan warga Bengkong Laut.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk bersama mengurangi sampah dari rumah dan di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:   Antisipasi Bencana Alam, Rudi Ajak Masyarakat Meningkatkan Kewaspadaan

Untuk memilah sampah dari rumah sesuai jenis, kata Iptu Doddy, dengan cara, stop pengunaan plastik sekali pakai, belanja dengan tas ramah lingkungan, mengunakan tumbler dan kotak bekal, serta selalu buang sampah pada tempatnya.

“Dengan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun dapat memberikan rasa aman dan selalu di cintai masyarakat,” tutup Doddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *