Marlin Ajak Kader PKK Bergerak Bersama agar Wujudkan Keluarga Sejahtera & Tangguh

BATAMCLICK.COM: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mengajak kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) terus bergerak, sehingga memberi banyak dampak. Tentu semuanya untuk kebaikan.

“Sebagai kader PKK yang tangguh, kita harus jalan terus. Memberdayakan masyarakat. Bergerak untuk kesejahteraan keluarga di negeri ini,” kata Marlin, yang juga Ketua TP-PKK Kota Batam, di Gedung Nasional Belakangpadang, Kota Batam, Selasa (25/7/2023) pagi.

Di Pulau Penawar Rindu itu, Marlin kembali menghadiri Kolaborasi PKK Bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dalam Mewujudkan Pembangunan Kota Batam. Kader-kader PKK dari seluruh Kecamatan Belakangpadang tampak memenuhi arena pertemuan.

BACA JUGA:   Performa Mbappe Dianggap Menurun Dalam Waktu 3 Tahun Terakhir

Marlin mengatakan, dia bangga dengan PKK Kota Batam. Secara khusus, kepada kader PKK di Kecamatan Belakangpadang, Marlin mengucapkan terima kasih atas peran mereka dalam menurunkan dan mencegah stunting.

“Kolaborasi kader di Belakangpadang, dengan Kepala Puskesmas dan seluruh elemen masyarakat ikut mencegah dan menurunkan angka stunting. Terima kasih,” kata Marlin.

Dalam banyak kesempatan, Marlin memang terus mengajak masyarakat bergerak bersama menekan angka stunting di Kepri. Sehingga menjadi salah satu daerah dengan angkat stunting yang rendah dan sangat baik bersama Bali, Jakarta dan Lampung.

BACA JUGA:   Menkominfo Apresiasi Dukungan dan Kualitas Jaringan Telekomunikasi TelkomGroup di Media Center KTT AIS 2023 Forum

Kolaborasi PKK, kata Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini, dilakukan banyak sektor. Muaranya memang untuk mewujudkan pembangunan kota Batam yang meningkatkan produktivitas warganya.

“Terus bergerak, jangan minder, jangan merasa tidak bisa. Jangan takut, semua butuh proses,” ujar Marlin, yang saat itu didampingi Wakil Ketua II TP-PKK Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

Apalagi, kata Marlin, pergerakan itu bisa membuat UMKM bergeliat. Bisa menjadikan banyak keluarga sehat, serta anak anak terjaga.

“Yang penting dalam bergerak, tidak menyakiti dan menjatuhkan orang lain,” kata perempuan kelahiran Karimun ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *