Waktunya Pindahkan Molen, Anggota TNI Siapkan Personelnya

Batamclick.com, Pati- Mesin pembuat adukan semen, Molen adalah alat utama dalam pengecoran jalan desa di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Sabtu,(26/06/2021).

Pembangunan jalan desa pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari terus dikejar pembangunannya. Angota TNI satgas TMMD berusaha memaksimalkan tenaga untuk pembangunan ini.

Hari ini terlihat dilokasi mereka sedang mempersiapkan diri untuk menggeser mesin pengaduk adukan molen ke tepi jauh dari tempat semula.

Sekelompok anggota TNI berkumpul untuk bersama-sama menggeser mesin molen. Dengan perencanaan yang matang dan pembagian tugas saat pergeseran, mesin molen siap untuk digeser.

BACA JUGA:   Conte Buka Peluang ke Amerika Serikat

Dengan semangat yang tinggi diiringi aba-aba satu komando, akhirnya mesin molen pun berhasil diangkat satu sisinya untuk kemudian didorong menjauh dari kedudukan awal.

Dalam pelaksanaan pergeseran mesin molen, sebagian dari anggota TNI tersebut ada yang mengangkat bagian tangkai, beberapa orang mendorong, dan sebagiannya menarik, sehingga pekerjaan penggeseran berlangsung aman. Kerja sama tim yang bagus dari TNI.

“Kerja sama tim harus terkordinir dengan baik, siapa ada dimana dan akan berbuat apa harus sudah ada perencanaan, mesin molen kan cukup berat itu, jadi dibutuhkan kerja sama tim yang baik agar semuanya aman dan lancar,”Tegas Sertu Imron, disela kerjanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *