Tidak Hanya Jago Perang, Sertu Rohmad Lihai Menjadi Tukang

Batamclick.com, Pati – Anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati memang harus punya keahlian dalam bidang apa pun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lainnya salah satu contoh yaitu sebagai tukang bangunan, Sabtu (26/06/2021).

Sertu Rohmad, salah satu anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/ Pati, juga sangat piawai dalam hal pertukangan. Terlihat ketika ia sedang memainkan alat tukangnya meratakan adukan semen untuk pengecoran di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Warga merasa kagum dan heran, pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD yang sedang bekerja ternyata pandai juga dibidang pertukangan.

BACA JUGA:   Dandim Cilacap Ikuti Vidcon Rakor Penanganan Covid 19 Wilayah Jateng

Kehadiran anggota satgas TMMD memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa Tamansari sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Subur (38) salah satu warga Desa Tamansari mengatakan, Saya kaget dan heran saya kira bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga jadi tukang bangunan” ujar Subur.