Kebut Target Pekerjaan Pada Pembangunan Jalan Betonisasi

Batamclick.com, Pati – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, pada sasaran fisik pembangunan jalan betonisasi yang menghubungkan antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum, dalam pengerjaanya terus dikebut mengingat waktu pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan hari ke dua belas setelah dibukanya TMMD secara resmi. Sabtu (26/06/2021)

Pagi ini tampak terlihat anggota satgas TMMD bersama masyarakat sudah memulai pekerjaan, dengan membawa berbagai matrial untuk membuat adonan cor beton yang sudah mereka siapkan. Mereka dengan cekatan dan tangkas dengan tugasnya masing-masing pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

BACA JUGA:   Danramil Nusawungu Hadiri Lelang Sawah Bengkok Desa Karangputat

Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK TMMD menuturkan sasaran fisik program TMMD reguler 111 Kodim Pati, khususnya pengecoran tengah dikebut pengerjaannya. Mengingat waktu pelaksanan TMMD saat ini terus berjalan sehingga maksimalkan pekerjaan dengan waktu yang ada, agar selesai tepat waktu dan kualitas juga baik tentunya.

“Seluruh anggota satgas TMMD hari ini memaksimalkan pekerjaan, meski cuaca mendung namun kita selalu semangat dalam bekerja. Semoga hari ini hasil pekerjaan bisa melebihi target yang di inginkan,” ungkap Danramil.