Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Berikan Obat Kepada Aparatur Desa Tolok

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak memberikan obat kepada Kepala Desa Tolok Kecamatan Menyuke yang melaporkan gejala dialami dan memeriksakan kesehatannya.

Masalah kesehatan memang harus sering dikonsultasikan, karena supaya bisa mencegah gejala penyakit yang dialami. Tim Medis Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak siap untuk melayani masyarakat yang ingin berkonsultasi masalah kesehatan.

“Jika masyarakat mengalami gejala yang tidak wajar, segera konsultasikan agar tidak terlambat untuk mencegah terjadinya penyakit dari gejala tersebut,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Koptu Roby, Minggu (21/3/2021).

BACA JUGA:   Panen Kacang Tanah Bersama Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

Dikatakannya, masyarakat juga harus mengerti akan mengola pola hidup yang sehat. Memperhatikan kebersihan rumah dan lingkungan sekitar agar tidak menimbulkan sumber penyakit dari lingkungan yang kotor.

“Konsultasikan dulu agar paham gejala apa yang dialami, untuk kedepannya jika merasa keadaan tidak berubah atau malah memburuk segera untuk periksakan ke puskesmas atau rumah sakit terdekat supaya bisa ditindak lanjuti,” pungkasnya. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *