Pembangunan Box Cluvert Ketiga Oleh Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Sudah Capai 90%

LANDAK – Perkembangan pekerjaan fisik TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak sudah mencapai 90%, hal ini dikarenakan keterlibatan masyarakat untuk membantu prajurit TNI menyelesaikan sasaran fisik di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (21/3/2021).

Box cluvert ketiga telah dikerjakan dengan baik. Diharapkan pekerjaan ini dapat selesai sebelum penutupan TMMD 110, sehingga dapat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan ketika musim hujan, dikarenakan tidak adanya drainase yang dapat menampung dan mengalirkan air.

Sertu Supriadi, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan, kalau kita persentasekan sudah mencapai 90% yang dikerjakan di box cluvert ketiga ini dan kita optimis akan kelar besok.

BACA JUGA:   Semangat dan Jiwa Korsa yang Tinggi Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Dorong Mobil Mogok

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke yang turut aktif membantu menyelesaikan pembangunan ini,” ucap Sertu Supriadi.

Kerjasama dan gotong-royong ditunjukan oleh Anggota Satgas TMMD 110 dan masyarakat, pada pengerjaan fisik di Desa Tolok, mulai hari pertama sampai dengan hari ini hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dengan baik. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *