Jembatan Beton Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Hampir Rampung

LANDAK – Pengerjaan jembatan beton yang menghubungkan Dusun Koronang dan Dusun Palah di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, terus dikebut oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Mempawah- Landak, Minggu (21/3/2021).

Anggota Satgas TMMD terus melakukan percepatan dan kejar target untuk dapat menyelesaikan pembangunan jembatan penghubung tersebut agar dapat segera dipergunakan masyarakat setempat.

“Hingga saat ini pengerjaan jembatan sudah memasuki tahap pemasangan pagar jembatan di kedua sisi dan Kedua ujung jembatan, Untuk di bahu jembatan, Satgas TMMD masih merangkai kawat pagar jembatan untuk dilakukan pengecoran,”Ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Serda Misdi.

BACA JUGA:   Hilangkan Lelah, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Memancing Bersama Warga

Lebih lanjut Serda Misdi Mengatakan,”Pengerjaan jembatan Beton kini hampir rampung . Jembatan ini kami kerjakan dengan penuh tanggung jawab dan rasa bangga. Kami juga bekerja dengan setulus hati. Sehingga hasil yang kita harapkan semua berjalan dengan cepat dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun,” ungkap Serda Misdi. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *