Sakit Stroke, Siti Ramlah Terima Bantuan dari Kapolres Karimun

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan memberikan bantuan kepada Siti Ramlah (70) warga Sei Raya, Kecamatan Meral, yang sudah 7 tahun menderita stroke.

Bantuan berupa sembako dan santunan tersebut diantar dan diserahkan langsung Kapolres Karimun kepada Siti Ramlah yang didampingi Karim, suaminya bekerja sebagai penggali kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bunga Tanjung.

Muhammad Adenan mengatakan, Siti Ramlah yang sudah berumur 70 tahun ini memang layak untuk dibantu, mengingat dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari dibantu anak dan menantunya yang bekerja sebagai buruh, selain suaminya yang keeja sebagai penggali kubur.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Karimun, Konversi Minyak Tanah ke Gas LPG 3 Kg Sempat Ditolak, Kini Dicari dan Langka

Ia menjelaskan, bhakti sosial memberikan bantuan sembako dan santunan kepada warga yang mengalami kesulitan dan patut dibantu disaat pandemi Covid-19, sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat.

Bhakti sosial ini, kata Kapolres, sebagai bentuk upaya Polres Karimun dalam membantu penyandang masalah kesejahteraan sosial, baik perseorangan, keluarga atau kelompok.

“Bantuan yang diberikan memang tidak besar, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bhakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, dalam siaran persnya.

BACA JUGA:   Kabar Baik, 47 Pasien Covid-19 di Karimun Dinyatakan Sembuh

Sumber: BATAMTODAY