Istri Klarifikasi Kabar Denny Cagur Mau Poligami

BATAMCLICK.COM: Istri komedian Denny Cagur, Shanty, buka suara soal pernyataan suaminya di sebuah video yang diasumsikan hendak berpoligami. Menurut dia, Denny cuma bergurau.

“Jadi itu becandaan dia, kalau misal mau beli apa-apa atau nambah peliharaan nya dia selalu bilang ‘daripada papih pelihara yang lain? Mending pelihara binatang’. Gitu,” kata Shanty ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Senada dengan sang istri, Denny membenarkan hal tersebut hanya guyonan semata. Dia memang kerap berkelakar saat mau menambah hewan peliharaan.

“Iya itu cuma bercanda. Tapi mending nambah peliharaan di rumah, apa papih nambah peliharaan di luar rumah,” kata Denny Cagur.

BACA JUGA:   Luke Shaw Sejajar Messi dalam Sebuah Catatan Apik Musim Ini

Jika Denny Cagur mau membeli barang-barnag mewah seperti mobil atau sepeda motor, lain lagi ceritanya. Menurut Shanty, sang suami tak pernah minta izin padanya.

“Dari dulu sih, dia suka motor dia beli motor. Papih beli motor kok nggak bilang? (Dijawab) iya maaf. Sudah gitu doang. Dia lebih baik minta maaf daripada minta izin,” ujar Shanty seraya tertawa.

Denny menambahkan, sang istri sebenarnya bukan tipikal istri yang suka melarang-larang dirinya membeli sesuatu. Menurutnya, Shanty cuma ingin memastikan bahwa apa yang dibeli benar-benar disukai.

BACA JUGA:   Kapolri dan Panglima Berharap Vaksinasi Drive Thru di Medan Jadi Role Model Wilayah Lain

“Istri gue tuh sebenarnya nggak ribet. Cuma dia tau gue bukan orang yang boros, jadi gue kalau mau beli sesuatu ya emang gue pengen,” ucap Denny Cagur.

“Jadi kayak mau beli motor ya gue beli aja dulu, karena gue tau istri gue sepenuhnya bisa paham suaminya ini lagi seneng. Jadi nggak pernah tuh gue mau beli, dia ngelarang,” katanya lagi.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *