Lihat Kenyataan, Bukan Berjanji Lewat Pernyataan

Batamclick.com – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat menyampaikan usulan-usulan untuk kepentingan dan kemajuan bersama. Usulan-usulan itu pasti dieksekusi sesuai skala prioritas dan kemampuan anggaran. Secara bertahap, usulan untuk kemajuan bersama itu akan terselesaikan.

“Kita bisa lihat kenyataan pembangunan Batam sampai hari ini. Pembangunan-pembangunan itu dilakukan untuk mendorong dan mendukung Batam semakin maju dan modern. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Wagub Marlin, di Hotel Sidney, Sei Panas, Kota Batam, Kamis (26/1).

Di Sei Panas, Ketua PKK Kota Batam ini hadir pada Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Sei Panas. Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam H Muhammad Rudi langsung hadir untuk menjemput aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:   Berkat Aspirasi Cen Sui Lan, Krematorium Terbesar di Kepri Segera Dibangun

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI BP Batam ini menambahkan bahwa kenyataan pembangunan hari ini terlihat nyata. Selain untuk investasi dan pariwisata, pembangunan, terutama infrastruktur, semakin mendorong produktivitas masyarakat.

“Sekali lagi, lihat pada kenyataan. Bukan pada pernyataan, akan ini dan itu,” kata Marlin.

Sepanjang Januari ini, Marlin menghadiri pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan di berbagai lokasi. Marlin, misalnya, ikut hadir di Pulau Karas, Pulau Abang, di Sijantung, Galang. Juga berbagai kelurahan lainnya di Batam.

Marlin memang selalu turun ke bawah belanja aspirasi langsung ke masyarakat. Selain berbagai pulau di Batam, Marlin juga menjemput aspirasi ke seluruh kabupaten kota di Kepri.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Minta Kementerian PUPR Bantu Benahi Tanjungpinang

Belum lama ini, Marlin ke Natuna. Selain hadir pada berbagai acara untuk pemberdayaan dan memotivasi kaum perempuan, Marlin juga berbagi motivasi dan menjemput aspirasi.

Dalam banyak kesempatan, Marlin juga menyampaikan agar tiap kelurahan fokus mengembangkan potensi masing-masing. Dengan fokus, potensi itu akan membesar dan memberi manfaat bagi daerah tersebut. Termasuk perkembangan ekonomi masyarakatnya.

“Misalkan, satu, tapi fokus,” pesan Marlin. Di pulau-pulau, misalnya, Marlin memberi contoh tentang potensi pantai-pantai di kawasan Pulau Galang. Cukup banyak pantai yang menarik ribuan pengunjung tiap akhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *