Tak Mau Berpolemik di Media, Jawaban Marlin kepada Wartawan ini Bikin Sejuk

Batamclick.com, BATAM– Kepemimpinan yang diasuh dengan feminis point of vew akan membuat suasana sejuk. Meminjam istilah Rocky Gerung; bukan sekadar dengan logic, tapi juga ada passion.

Demikian juga kiranya sikap Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, saat didera tudingan miring tentang kinerjanya, di tengah menjalankan ibadah Umrah beberapa waktu lalu.

Misal, tentang tuduhan ia jarang masuk kantor di Dompak, Tanjungpinang. Maklumlah, kinerja Marlin memang jarang diberitakan media mainstream.

Dengan tenang Marlin menjawab, “Tidaklah benar. Selama ini saya menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur Kepri. Saya yang merasakan, saya yang menghadapi dan cukup saya yang tahu,” papar Marlin, kepada wartawan, Jumat (25/11/2022.)

BACA JUGA:   Alhamdulillah… Warga Tanjung Riau Terima Sertifikat Tanah

Marlin lalu memastikan hubungannya dengan Gubernur Kepri baik-baik saja selama ini, termasuk soal pembagian wewenang. Menurut Marlin, ia sering berbagi tugas agar pekerjaan kepala daerah bisa berjalan dan saling melengkapi.

Ia pun menyebut isu disharmoni dan keretakan hubungannya dengan Gubernur Kepri adalah isu lama. Untuk itu, sebaiknya, tidak diumbar di ruang publik.

“Hidup ini jangan bahas masa lalu, karena itu sudah lewat. Sekali-sekali bisa kita lihat, untuk memberi pelajaran bagi kita jangan mencemaskan masa depan karena tidak tahu apa yang ada di masa depan,” kata dia.

BACA JUGA:   Ayo ajak Keluarga Liburan ke HARRIS Resort Barelang Hanya Rp 661 Ribu

Bagi Marlin, yang terpenting saat ini adalah terus bekerja menjalankan amanah masyarakat Kepri, sebagai wakil gubernur.

“Apa yang ada di depan saya itu yang saya kerjakan, saya bekerja saja. Karena saya sudah diberikan amanah yang luar biasa. Jadi apa yang bisa saya lakukan sesuai, akan saya kerjakan. Yang penting saya tak menjelekkan orang, tak menjatuhkan orang,” kata dia.