Anggota DPR RI Cen Sui Lan Hadiri HUT Vihara Samudra Dharma Tiban, Apresiasi Vihara Dorong Kunjungan Wisman ke Batam

Batamclick.com, Batam – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan
menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-33 Vihara Samudra Dharma, Tiban Mentarau, Batam, Sabtu (22/7/2023).

Cen Sui Lan kagum dengan penampilan seni dan budaya dalam kegiatan tersebut.
Selain itu, Cen Sui Lan juga kagum dengan kemegahan Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau. Karena, vihara tersebut menjadi destinasi baru wisata religi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Perayaan HUT ke-33 Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau dihadiri ribuan masyarakat Kota Batam. Turut hadir Buyung selaku Ketua Yayasan Vihara Samudra Dharma bersama panitia perayaan HUT Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau. Hadir Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI, Hendra Asman Anggota DPRD Kota Batam dan Li Khai Anggota DPRD Kota Batam.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Serahkan 1.004 Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Nelayan

Cen Sui Lan sangat kagum dan mengapresiasi atas keberadaan dan kegiatan dilaksanakan Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau, Batam. Karena kata Cen Sui Lan, vihara ini sudah menjadi destinasi wisata religi baru.

“Setiap minggu ribuan wisatawan yang datang ke vihara ini. Ada dari Singapura dan Malaysia dan Taiwan, Korea dan Hongkong,” ujar Cen Sui Lan kepada awak media, Minggu (23/7/2023), setelah menerima laporan dari Buyung Ketua Yayasan Vihara Samudra Dharma.

Cen Sui Lan pada perayaan HUT ke-33 Vihara Samudra Dharma Tiban Mentarau tersebut, menyaksikan 5 ribuan warga memadati kawasan vihara tersebut dengan kegiatan hiburan dan penampilan sendratari dari Sekolah Body Dharma Batam. Selain itu, ada penampilan para penyanyi terkenal lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *