Viral Terekam CCTV, Pasutri Curi Kitab Shahih Bukhari di Masjid

Batamclick.com, Aksi pencurian di masjid kembali terjadi di kawasan Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Kali ini menimpa Masjid Nurul Falah.

Peristiwa itu terjadi pada, Selasa (23/3/2021) kemarin, sekitar pukul 14.19 WIB. Pelaku merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Aksi pasutri ini terekam CCTV atau kamera pengawas masjid. Video itu pun viral di media sosial Instagram.

Salah satunya diunggah akun Instagram @kabarciledug, Rabu (24/3/2021).

Dalam tayangan CCTV itu, tampak seorang pria mengambil Kitab Shahih Bukhari yang berada di lemari buku tempat imam salat.

Sementara sang istri terekam CCTV tengah menunggu di parkiran motor halaman Masjid Nurul Falah di Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Tangerang.

BACA JUGA:   Romelu Lukaku Tebar Kode Sudah Pulih

“Selanjutnya jam 16.00 WIB lewat, pelaku juga melakukan aksinya di Masjid Al Mubarokah,” tulis @kabarciledug dalam keterangan video itu.

“Kebetulan CCTV parkiran masjid habis error dan blur, jadi plat nomor tidak terbaca,” sambungnya.

Video viral ini pun mendapat ragam tanggapan dari warganet. Umumnya warganet mencoba berpikir positif dengan aksi pencurian di masjid tersebut.

“Positive thinking aja dia mau belajar, tapi gak punya duit buat beli. Karena logikanya kalau niat kriminal dijual pun paling gak seberapa. Kecuali nyolong kotak amal. Ini hanya pendapat saya yaa,” tulis @ fajarariandy.

BACA JUGA:   Barcelona Terburuk dalam Sejarah Liga Champions

“Semoga kitabnya berguna membuat mereka menjadi orang soleh,” @kryptone99 turut mengomentari video viral pencurian di masjid tersebut.

(dekk)

sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *