Camat Singkep Barat dan Warga Gotong Royong

BATAMCLICK.COM: Kondisi jalan dari Air Sepikul menuju Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat tertutup oleh semak belukar.

Pasalnya wilayah tersebut banyak belokan serta jalan berlubang, sehingga dikhawatirkan melintas dijalan tersebut sedikit rawan.

Menindaklanjuti hal itu, Camat Singkep Barat bersama staf, Kades Sungai Raya, RT/RW, dan Satpol PP melakukan gotong royong.

Gotong royong dilakukan dari Air Sepikul menuju kantor Desa Sungai Raya dengan jarak sekitar kurang lebih 2 km.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan gotong-royong tersebut karena melihat dari badan jalan dan simpang sudah tertutup dengan semak sehingga bisa membuat kerawanan bagi penguna jalan.

BACA JUGA:   Malam-Malam Wabub Lingga Tinjau Jalan Rusak di Kampungbaru

“Ini adalah jalan umum bagi masyarakat, sehingga perlu dilakukan gotong royong agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan kegiatan ini juga spontan kita lakukan,” kata Taupik, Kamis (25/3/2021)

Taupik berharap, karena ini merupakan jalan Provinsi Kepri kiranya ada perawatan jalan dan kebersihan badan jalan. Sebab di Kecamatan Singkep Barat hanya 4 orang petugas.

“Dengan 4 orang tersebut tentu tidak dapat tercover. Maka kami berharap Pemerintah Provinsi Kepri kiranya ada perawatan jalan dan kebersihan badan jalan di wilayah Singkep Barat,” harapnya.

Selain itu, Taupik mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta membantu dalam pelaksanaan kerja bakti.

BACA JUGA:   Shalat Idul Fitri di Lingga Tetap Digelar dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

“Tentunya tujuan kita untuk menciptakan Singkep Barat yang bersih dan aman bagi pengguna jalan,” ucapnya.(jel)