Bintan  

Pegawai Imigrasi Tanjunguban Teken Pakta Integritas Menuju WBK WBBM Tahun 2021

BATAMCLICK.COM, Bintan – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban mendeklarasijan Janji Kinerja dan Penandatangan Pakta Integritas Tahun 2021, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan diikuti para pejabat pengawas, pelaksana serta seluruh pegawai dan PPNPN yang disaksikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, Khairul Mirza.

Setelah penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 yang dipimpin Pejabat Pengawas dan diikuti seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban.

BACA JUGA:   Bupati dan Kapolres Bintan Panen Raya Jagung Manis

Khairil Mirza menyampaikan, dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan kepada seluruh pegawai agar dapat berkomitmen untuk melaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan komitmen bersama dan janji kinerja yang sudah diucapkan dan ditandatangani.

“Hal itu, bertujuan agar target kinerja dapat tercapai dan terlaksana dengan baik, serta Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban dapat mencapai satuan kerja yang berpredikat WBK-WBBM di tahun 2021,” tandasnya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *