Minta Anak Tiri Tes DNA, Istri Daus Mini Bisa Dipolisikan

BATAMCLICK.COM: Komnas Anak akan memanggil komedian Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya. Hal ini menyusul aduan mantan istri Daus, Yunita Lestari, soal permintaan tes DNA terhadap anaknya, HF alias I.

“Untuk dimintai keterangan kenapa dia sampai bisa minta tes DNA anak,” kata Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait ditemui di kantornya, Pasar Rebo, Kamis (25/2/2021).

Keterangan Daus Mini dan Shelvie nanti akan dianalisa oleh Komnas Anak dan menghasilkan rekomendasi pada Yunita Lestaru. Salah satunya, mereka bisa dilaporkan ke polisi.

“Kami akan menyimpulkan dulu Ini (kasus) akan dipidana atau tidak, nanti diteruskan ke polisi atau tidak itu nanti ya,” ujar Arist.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Poles Kundur Karimun, Bangun Jalan Utama hingga Desa

Yang jelas, Arist melanjutkan, permintaan tes DNA terhadap HF merupakan bentuk kekerasan terhadap anak.

“Membuat anak trauma. Tidak layak itu disampaikan ke publik,” katanya.

Tak melaporkan Daus Mini begitu saja, Arist juga akan meminta beberapa bukti dari Yunita terkait permintaan tes DNA berikut dampak buruknya terhadap HF.

Yunita sendiri sakit hati saat Daus Mini meragukan HF sebagai anak kandungnya. Dia khawatir HF suatu saat tahu ada permintaan tes DNA dan bertanya siapa ayah kandungnya.

“Apakah dia anaknya papinya atau bukan, terus nanti akan tanya ke saya ‘papa saya ini siapa sih sebenarnya?’” kata Yunita sambil menangis.

BACA JUGA:   Juventus Tersingkir Secara Dramatis

Konflik Yunita dengan Daus Mini berawal saat dia mengeluh mantan suaminya itu berhenti menafkahi HF sejak September 2020. Yunita makin emosi saat Shelvie meragukan HF adalah anak Daus.

Hingga artikel ini disusun, belum ada klarifikasi di Daus Mini atau Shelvie.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *