PD BPR Karimun Resmi Berganti Nama Jadi Perumda BPR Tuah Karimun, Wabup Tegaskan Perbaiki Layanan

Wabup Karimun Anwar Hasyim meresmikan pergantian nama PD BPR Karimun menjadi Perumda BPR Tuah Karimun, Rabu (24/1/2024) di Gedung Perumda BPR Tuah Karimun

BATAMCLICK.COM: Pemerintah Kabupaten Karimun menyetujui pergantian nama PD BPR Karimun, menjadi Perumda BPR Tuah Karimun.

Hal itu ditandai dengan telah diresmikannya pergantian nama dari BPR tersebut, oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, di Gedung BPR Tuah Karimun, Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun, Rabu (24/1/2024).

Dengan telah digantinya nama BPR milik Pemkab Karimun itu, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menegaskan kepada para jajaran Perumda BPR Tuah Karimun, agar lebih memperbaiki pelayanan bagi masyarakat.

“Perbaiki layanan untuk masyarakat, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi kontribusinya bagi peningkatan PAD Kabupaten Karimun dari Perumda BPR Tuah Karimun,” pesan Anwar Hasyim.

BACA JUGA:   Perkara Minum Air Pakai Minyak Kayu Putih, Tasya Farasya Klarifikasi

Pergantian nama dari Perumda BPR Tuah Karimun menurut Anwar Hasyim, sangat disambut baik olehnya.

“Tentunya kami ucapkan selama atas pergantian nama ini menjadi Perumda Tuah Karimun, mudah-mudahan kedepannya akan semakin lebih baik lagi dalam segala hal,” harapnya.

Ditegaskan Anwar Hasyim, besar harapan pemerintah daerah bagi Perumda BPR Tuah Karimun, agar dapat meningkatkan PAD bagi kas daerah, yang tidak lain adalah untuk kepentingan masyarakat.

“Termasuk juga harus memberikan kemudahan pengajuan pinjaman dari masyarakat, dan layanan lainnya harus lebih bagus lagi,” tegas Anwar Hasyim.

BACA JUGA:   Saatnya Tertib Prokes, Sebaran Covid-19 Semakin Menggila

Anwar Hasyim menyempatkan diri menggunting pita dan memotong tumpeng, yang diberikan kepada Dirut Perumda BPR Tuah Karimun, Azlan, disaksikan tamu undangan yang hadir.(*)