Anggota DPR RI Cen Sui Lan Sumbang Penerangan Vihara di Natuna

Batamclick.com, Natuna – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan berikan perhatian bukan hanya bidang pendidikan saja, terbukti berapa banyak bantuan dari dana aspirasi yang diberikan untuk membantu umat muslim, nasrani dan umat Buddha.

Kali ini Cen Sui Lan memberikan bantuan berupa penerangan di tempat ibadah umat Buddha, Vihara Samudera Bhakti di Natuna.

Hal tersebut disampaikannya disela-sela kunjungan ke Natuna pada Sabtu, 17 Desember 2022 lalu saat meninjau lokasi dan korban bencana banjir bersama Pejabat Pemerintah Pusat.

Cen Sui Lan menyempatkan diri bersilahturahmi dengan pengurus Vihara Samudera Bhakti dan Umat di tempat ibadah tersebut.

BACA JUGA:   Usai Dilantik, Gubernur Minta Bupati dan Wakil Bupati Karimun Segera Lakukan Konsolidasi

Dikatakan Cen, ia akan membantu lampu penerangan ditempat itu, karena ketika berkunjung kelokasi vihara ada kekurangan yang paling terlihat jelas masih kurang yakni lampu penerangan.

“Saya siap bantu penerangan di tempat ini dan semoga bisa segera terwujud,” ungkap Cen Sui Lan dan disambut tepuk tangan dari biksu, pandita dan umat yang hadir.

Cen berjanji akan secepatnya merealisasikan lampu penerangan jalan ke vihara Samudera Bhakti dibNatuna ini.

Kegiatan kunjungan ke vihara ini dilakukan Cen Sui Lan usai meninjau keadaan banjir rob di Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau ini.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Hadiri Maulid Nabi di Sungai Ungar