Ardi Laksanakan Perintah Wako Rudi, lanjut Galang Dana Peduli Bencana Gempa Cianjur

Batamclick.com, Disbudpar Batam- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata turun ke jalan pada kegiatan Penggalangan Dana Batam Peduli Bencana Gempa Cianjur, Rabu (24/11/2022). Adapun titik penggalangan dana tersebut di Simpang Masjid Agung Batam Centre.

Ardi antusias mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 16.00. Ia menyodorkan kotak donasi kepada pengendara. Aksi kemanusiaan itu juga diikuti oleh staff dari Disbudpar dan Pejabat Esl II Kota Batam dan staff. Lainya

“Hari ini kita menjalankan perintah Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam kegiatan penggalangan dana untuk bencana gempa Cianjur,” ucapnya.

BACA JUGA:   BP Batam Tambah IPA dan Pengolah Air Baru Atasi Daerah Stress Area Sekupang

Ardi mengucapkan terima kasih masyarakat Kota Batam yang telah memberikan sumbangan untuk korban bencana gempa di Cianjur. Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.

Penggalangan dana tersebut, Ardi sebagai Koordinator pengalangan dana di Simpang Masjid Agung Batam Centre beserta beberapa Pejabat Eselon II dan staf yang lainnya. memerintahkan Pegawai Disbudpar setiap hari dilaksanakan. “Kegiatan ini kita atur pelaksanaanya, hari ini Bidang Ekraf yang turun bersama Purna IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) yang ada di Disbudpar sehingga banyak dana yang terkumpul untuk masyarakat Cianjur,” terangnya.

BACA JUGA:   Rudi Lantik Amsakar sebagai Ketua LPTQ Kota Batam

Sebelumnya Ardi juga mengikuti kegiatan yang sama bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Simpang Gelael dan Nagoya, Selasa 22 November 2022 lalu. Pemerintah Kota (Pemko) Batam di bawa kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menargetkan dana yang terkumpul adalah Rp 1 miliar, maka dari itu masyarakat Kota Batam bisa ikut berdonasi.

Sebagai informasi tidak hanya aksi turun ke jalan menggalang dana, donasi ini dapat di salurkan juga melalui rekening Batam Peduli Bencana pada Bank Riau Kepri 106.20.00250, bisa juga ke Bank BRI 0659.01.000254.30.3 kemudian Bank BNI 0776 877681 juga di Bank Mandiri 1090500088885.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *