Masakan Darimu Selalu Menjadi Semangat Kami Yang Di Lapangan

Batamclick.com, Pati – Suplai makanan sangat dibutuhkan Para pekerja di lapanganan tentu saja untuk menambah tenaga dan semangat dalam berkarya yang tentunya jumlahnya tidaklah sedikit keadaan ini menuntut untuk diadakan dapur umum yang tentunya melibatkan ibu ibuguna memasak untuk menyuplai makanan ke pekerja karena tanpa ada makanan mustahil dapat melaksanakan dengan maksimal sebuah pekerjaan (Kamis,24/06/2021).

Seperti halnya yang terjadi di rumah Ibu sarmi berkumpul tidak untuk merumpi melainkan untuk memasak makanan untuk para pekerja yang tergabung dalam Program TMMD. Masakan dari ibu ibu tentu saja member semangat dan dorongan moril bagi para pekerja Kalau sampai dapur umum tidak masak di pastikan para pekerja di lapangan tidak dapat makan .Tentuperlu ada administrasi yang jelas karena bersangkutan dengan orang banyak.

Tentu saja orang yang berkecimpung dalam dapur harus benar benar tau ukuran yang di masak serta sedikit banyak mengerti akan gizi sehingga makanan yang di sajikan sudah memenuhi standart Gizi dan Kalori para pekerja. Dalam berbagai hal serta acara makanan selalu menjadi prioritas yang di utamakan dan itu tidaklah salah karena lebih 90% kesehatan manusia di pengaruhi oleh apa yang di makan.

BACA JUGA:   Senjata Utama Dalam Menaklukkan Betonisasi Jalan Adalah Molen

Rumah Ibu Sarmi di jadikan tempat sebagai salah satu dapur Umum bagi para satgas TMMD dan para pekerja lainnya . Saya merasa terhormat telah menunjuk rumah saya sebagai dapur untuk Kegiatan TMMD ungkap “Sarmi” Selain rumahnya cukup luas dan bersih letak rumah ibu saripah juga dekat dengan tempat yang sedang di bangun “tutur Sertu Puryono” dengan begitu pendistribusian logistik akan lebih cepat sampai tidak makan waktu lama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *