Jumat Berkah, Koramil 07/Maos dan Persit KCK Ranting 08 Berbagi Keberkahan

Cilacap – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial, Koramil 07/Maos bersama dengan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 08/Maos melaksanakan kegiatan berbagi keberkahan dengan membagikan sebanyak 150 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (24/05/2024).

Kegiatan sosial bertujuan untuk memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban masyarakat yang melewati di depan Koramil 07/Maos.

Komandan Koramil 07/Maos, Kapten Cba M. Isa Saefudin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kegiatan Pra TMMD Digenjot, Satgas TMMD Melakukan Pengurukan Jalan Sebelum Dilaksanakn Betonisasi

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Ranting 08/Maos, Ny. M. Isa Saefudin menuturkan bahwa bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial anggota Persit KCK.

“Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi yang menerima,” katanya.

Antusiasme dan rasa syukur dari masyarakat penerima bantuan sangat terasa, dan hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Koramil 07/Maos dan Persit KCK Ranting 08/Maos untuk terus melakukan kegiatan sosial serupa di masa mendatang.

Rino salah satu penerima nasi kotak berharap dengan adanya kegiatan ini “Semoga semakin banyak pihak yang tergerak untuk peduli dan berbagi dengan sesama, sehingga dapat menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan sejahtera,” terangnya.

BACA JUGA:   Latihan Pembentukan Raider TNI AD Gelombang l Tahun 2022 Resmi Ditutup

(ss)