Kasus Covid-19 di Anambas Melonjak Tiga Hari Terakhir, 2 Pasien Meninggal Dunia

BATAMCLICK.COM, Anambas – Pasien Covid-19 di Anambas bertambah 83 orang dalam tiga hari belakangan dan sebanyak 67 orang selesai menjalani karantina serta 2 kasus dinyatakan meninggal dunia.

Ini membuat jumlah kasus di Anambas tembus 670 orang dengan rincian, 246 terkonfirmasi aktif, 413 pasien dinyatakan sembuh dan 11 kasus meninggal.

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Anambas, Sahtiar mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan diri serta keluarga.

“Kami mengimbau masyarakat semakin sadar dan peduli akan kesehatannya sendiri, karena ini juga akan berdampak pada keluarga. Maka dari itu, gunakan masker ketika beraktivitas dan mengurung niat untuk berkumpul dengan teman atau tetangga,” jelas Sahtiar, Senin (24/5/2021).

BACA JUGA:   2 Pegawai Imigrasi Tarempa Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sahtiar menambahkan, saat ini Tim Satgas melalui Tim Medis sedang melakukam tracing terhadap pasien yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19. “Untuk hasilnya akan segera kami sampaikan ketika sudah selesai diteliti di Laboratorium RSUD Tarempa,” terangnya.

Sahtiar juga berpesan kepada pasien yang sudah selesai menjalani karantina, agar menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dan berperilaku hidup sehat. “Kami harap pasien yang sudah selesai menjalani karantina agar menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dan berperilaku hidup sehat,” tegasnya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *