Jamaah Masjid Baitussyakur Jodoh Bersyukur dapat Sarung dan Sajadah dari Partai Golkar

BATAMCLICK.COM: DPD Golkar Kepri melakukan safari Ramadan di Masjid Baitussyakur, Jodoh, Batam, Jumat (23/4/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan sarung dan sajadah pada seluruh jemaah, yang merupakan program DPD Golkar selama bulan Ramadan ini.

“Dalam Ramadan kali ini DPD Golkar Kepri membagikan satu juta sarung dan sajadah di seluruh kota/kabupaten di Kepri. Ini merupakan bentuk kepedulian DPD Golkar pada masyarakat Kepri dan mudah-mudahan bermanfaat,” ungkap Ade Angga, Wakil Ketua DPD Golkar Kepri, sebelum membagikan sarung dan sajadah tersebut.

Dalam membagikan bingkisan sarung dan sajadah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. Usai salat Tarawih jemaah tetap duduk ditempat masing-masing dan tim melenial Golkar Kepri membagikan bingkisan satu persatu pada jemaah.

BACA JUGA:   Dana Desa Dipakai Buat Perkaya Diri, 3 Mantan Kades Diciduk

Dalam safari malam ke-12 Ramadan ini juga sedikit berbeda. Pasalnya, selain dihadiri Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana, Sekretaris DPD Golkar Kepri, Rizky Faisal, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, juga dihadiri Anindya N.Bakri, yang merupakan Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Sebelum ikut salat berjamaah di masjid tersebut, Anindya N.Bakri bersama pengurus KADIN Kepri melakukan buka puasa bersama dan menyantuni ratusan anak yatim di Hotel Planet Holiday. Bahkan Anindya N.Bakri dan Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana menyerahkan secara simbolis pada pengurus masjid.

BACA JUGA:   Anjangsana Danlanal Bintan dan Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ke Warakawuri

Usai menyerahkan paket sarung dan sajadah tersebut Anindya N.Bakri sangat mengapresiasi kegiatan safari Ramadan yang dilakukan DPD Golkar Kepri. Menurut dia, di masa-masa sulit saat ini sedikit apapun bantuan yang diberikan pada masyarakat sangat berarti.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana, program pembagian sarung dan sajadah tersebut merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus wujud dari kepedulian DPD Golkar Kepri pada masyarakat,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf mengatakan sarung dan sajadah tersebut akan dibagikan di seluruh kota/kabupaten yang ada di Kepri.

BACA JUGA:   Empat desa di Sumatera Selatan terendam banjir luapan Sungai Enim

“Yang sudah kita bagikan dan sedang berjalan yakni di Batam, Tanjungpinang, Bintan, dan Natuna. Selanjutnya akan menyusul di Karimun, Anambas, dan Lingga. Selain itu dalam bulan Ramadan ini kita juga akan melakukan santunan pada sejumlah panti asuhan,” ungkapnya.(syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *