Genki Sushi Hadir di Grand Batam Mall, Yuk Berpetualang Makanan khas Jepang

BATAMCLICK. COM: Kabar gembira untuk warga Batam dan Kepri,  PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, hari ini, Sabtu (24/4/2021) mengumumkan pembukaan restoran Genki Sushi di Batam.

Restoran ini terletak di pusat kota, tepatnya di Grand Batam Mall, lantai dasar. Restoran ini merupakan restoran Genki Sushi pertama di Kepulauan Riau.

Genki Sushi buka setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, jadi warga Batam dan Kepri dapat lebih leluasa menikmati sushi, baik siang hari, atau sambil santai di sore hari maupun malam hari.

“Kami sangat senang karena akhirnya restoran Genki Sushi telah hadir di Batam. Sejak 2019, kami mendengar banyak permintaan dan tanggapan dari pelanggan kami untuk segera membuka restoran ini. Di tengah situasi saat ini, tim kami tetap optimis dan gigih, dan itulah yang membuat kami berada di sini hari ini untuk meresmikan gerai ini dan melakukan ekspansi ke kota baru di kuartal kedua 2021,” jelas Anthony Cottan, President Director PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

Ditambahkan Anthony, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

“ami melihat peluang ini dapat mendekatkan Genki Sushi ke lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami bangga bahwa #GenkiSushiTroops (penggemar Genki Sushi) di sini sekarang dapat merasakan dan menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif terintegrasi yang membuat bersantap di sini benar-benar menjadi pengalaman unik yang tidak biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pilu, Pemuda ini Rela Tinggalkan Jenazah Ayahnya Demi Ikuti Tes Masuk PTN

Genki Sushi antusias menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik ke semakin banyak pelanggan di Indonesia, didukung dengan suasana yang menyenangkan dan pelayanan yang cepat untuk menjaga kesegaran dan aroma setiap makanan yang disajikan.

Dengan menggunakan tablet portabel untuk melakukan pemesanan, pelanggan dapat memilih menu favorit mereka dengan mudah. Hidangan akan dibuat berdasarkan pesanan (made by order), dan kemudian disajikan melalui ‘kereta Shinkansen’ di Kousoku Lane, sebuah jalur berlapis di sekitar restoran yang membuat pengalaman menjadi semakin seru. Ini akan menjadi sebuah pengalaman unik menyantap masakan khas Jepang yang harus dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Suasana restoran Genki Sushi menampilkan kehangatan yang mengundang para pelanggan, ditambah dengan karya seni ikonik khas Jepang, buatan seniman lokal bernama Rani Anandita yang semakin membuat estetika area restoran menjadi semakin indah.

Pengunjung dapat memanjakan mata mereka dengan keindahan karya seni di dinding samping ruangan yang terinspirasi dari rasa sushi yang segar, sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan di atas meja.

Untuk menambah keseruan, nikmati beberapa penawaran eksklusif dan berbagai promo spesial selama awal pembukaan, mulai 22 April hingga 5 Mei 2021. Para pelanggan di Batam dapat menikmati menu favorit Genki Sushi, seperti Seared Salmon with Garlic Cheese, Chicken Teriyaki, dan Crunchy Shrimp Tempura Roll.

BACA JUGA:   Peringati HPN 2022, PWI Karimun Gelar Donor Darah

Pelanggan juga dapat memesan menu Genki Sushi yang segar melalui layanan pesan-antar, dengan menu yang selama ini paling laris dan direkomendasikan adalah Samurai Platter, dan menikmatinya bersama orang-orang.

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013, Genki Sushi telah melayani jutaan pelanggan Indonesia di 27 restoran di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan akan ada lebih banyak gerai yang akan hadir di masa mendatang.

Genki Sushi berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman menyantap yang unik serta memberikan berbagai pilihan menu dan harga tanpa mengurangi kualitas.

Tentang Genki Sushi

Cerita Genki Sushi sendiri dimulai pada penghujung 1968. Kala itu, chef sushi Fumio Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern.

la menciptakan konsep kaiten sushi, yang akhirnya menjadi pionir dalam penggunaan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi.

Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah ke Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia.

Tentang PT Agung Mandiri Lestari (Genki Sushi Indonesia)

Genki Sushi hadir di Indonesia karena tingginya antusias masyarakat yang menyukai kuliner Jepang.

Oleh karena itu PT Agung Mandiri Lestari (dibawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.) menghadirkan merek ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas masakan Jepang.

BACA JUGA:   Doa Apel Pagi Mengawali Sebelum Kegiatan Di Sasaran Betonisasi Jalan Dan RTLH

Genki Sushi juga dikenal sebagai restoran Jepang yang menyajikan sushi yang segar, yang dibuat langsung saat dipesan oleh pelanggan, dan juga memiliki ‘good value for money’.

Genki Sushi menjadi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan kuliner khas Jepang pada kousuku lone.

Uniknya, nampan pada kousuku lane berupa replika miniatur benda-benda khas Jepang.

Paduan tradisional dan modern ini merupakan persembahan kepada konsumen di Indonesia: dalam memperoleh pengalaman bersantap yang menyenangkan dan mengesankan di Genki Sushi.

PT Mitra Adiperkasa, Tbk. MAP

PT Mitra Adiperkasa, Tbk. MAP mengoperasikan lebih dari 2.300 gerai ritel di 81 kota di Indonesia.

Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, Galeries Lafayette, and The FoodHall; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Swarovski, Zara Home and Sephora; Sports: Sports Station, PlanetSports.Asia, The Athlete’s Foot, Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Reebok, Rockport, Skechers, Onitsuka Tiger and Clarks, Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Paul Bakery, Burger King and Domino’s Pizza; Kids: Kidz Station, Smiggle and Lego; Others: Kinokuniya, Digimap and Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang MAP silakan kunjungi www.map.co.id.***