Ditulis 6 Tahun Lalu, Lagu Baru Raisa Cerita soal Keraguan

BATAMCLICK.COM: Penyanyi Raisa baru saja merilis single terbaru berjudul “Ragu”. Di lagu terbarunya ini, Raisa mengajak para penggemarnya untuk tak ragu dalam mengambil keputusan.

“Single ini menceritakan tentang keraguan kita terhadap diri sendiri, menghadapi situasi tertentu, atau ketika kita dihadapkan pada dua pilihan,” ujar Raisa dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (23/3/2021).

“Pokoknya kita bertanya ke diri sendiri, kenapa kita ragu? Ini adalah momen spesifik dalam kehidupan kita dalam menghadapi keraguan itu,” katanya melanjutkan.

Raisa mengaku lirik lagu ini ditulisnya sendiri sejak enam tahun lalu. Namun baru kali ini istri Hamish Daud ini bisa merilis lagu “Ragu”.

BACA JUGA:   Agung Podomoro Land Persembahkan Cluster Terakhir di Batam

“Lirik lagu sebenarnya sudah lama dibuatnya, dari enam tahun lalu. Tapi belum sempat dirilis dan tetap kepikiran,” ujar Raisa menceritakan keraguannya.

Akhirnya, melawan ragunya Raisa merilis lagu tersebut dengan bantuan tim. Proses pengerjaan lagunya sendiri terbilang cukup singkat.

“Kalau bikin lagu ini sih nggak lama, cuma beberapa jam di studio bang Ari waktu itu,” tuturnya.

Raisa mengaku beberapa lagu yang sudah ia tulis dan ragu dirilis akhirnya terbengkalai. Namun untuk lagu “Ragu” ini ia terus kepikiran dan akhirnya dirilis juga.

BACA JUGA:   Manchester United Umumkan Lepas 8 Pemain

“Biasanya lagu yang nggak aku rilis ya sudah gitu, tapi ini aku suka banget dan keinget terus kapan ya rilis ‘Ragu’, dan akhirnya sekarang momen yang pas,” imbuh Raisa.

Raisa mengakui, “Ragu” ini memiliki nuansa yang sangat berbeda dengan lagu-lagu yang ia tulis sebelumnya. Liriknya juga terinspirasi dari kisah masa lalu yang enggan ia jelaskan detailnya.

“Lebih chill, straight forward, sing along dan easy listening. Semuanya bisa relate, karena lagu dan liriknya sederhana dari kisah aku sehingga terasa kejujurannya,” ucap Raisa.

Single “Ragu” sudah dirilis pada 17 Maret 2021 dan bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital. Secara virtual lagu ini akan dibawakan Raisa di panggung Lazada 9th Birthday Super Party, yang akan diadakan pada 26 Maret 2021 mendatang.(syt)

BACA JUGA:   Selebgram Ini Buka Lapangan Kerja untuk Warga Terimbas Pandemi

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *