Demi Kesejahteraan Masyarakat, Pengecoran Terus Dilakukan Satgas TMMD Kodim Cilacap

Cilacap – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap terus berupaya memperbaiki infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan pengecoran untuk mendapatkan jalan yang lebih layak di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Sabtu (24/02/2024).

Pengecoran ini dilakukan sebagai bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di Desa Kalikudi. Dengan adanya jalan yang lebih baik, diharapkan aksesibilitas masyarakat terhadap fasilitas umum akan meningkat.

Serka Rispilihanto menyampaikan bahwa kegiatan pengecoran ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi antara TNI, masyarakat, dan pemerintah daerah.

BACA JUGA:   Sambut Upacara Pembukaan TMMD Reg.111 Kodim Pati, Bendera Merah Putih Turut Semarakkan Kegiatan

“Kami berharap dengan adanya jalan yang lebih baik ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, yang turut serta dalam mempersiapkan pengecoran. Hal ini merupakan implementasi nyata dari semangat gotong royong dalam membangun negeri.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Satgas TMMD Kodim Cilacap optimis bahwa pembangunan infrastruktur yang dilakukan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat.

(Pendim)