Status Pacaran Jennie Blackpink dan G-Dragon Dibongkar Dispatch

BATAMCLICK.COM: asal Korea Selatan, Jennie Blackpink dilaporkan berpacaran dengan G-Dragon Bigbang. Hal itu diungkap langsung oleh outlet media Dispatch.

Melansir dari Soompi pada Rabu (24/2/2021), Dispatch membongkar bahwa sejoli itu sudah berpacaran selama setahun. Keduanya biasanya berkencan di apartemen G-Dragon.

Biasanya, Jennie Blacpink akan menyambangi apartemen G-Dragon. Pelantun Bang Bang Bang itu memang mempunyai parkiran dan lift pribadi.

Hanya saja, Jennie Blackpink sudah mempunyai akses menuju ke sana tanpa harus verifikasi identitas.

Tak cuma itu, Dispatch membeberkan kalau hubungan G-Dragon dan Jennie Balckpink sudah menjadi rahasia umum di agensi mereka, YG Entertainment.

BACA JUGA:   Usai Maki-Maki BCL, Jerinx SID Semprot Habis Najwa Shihab

Bahkan keluarga Jennie Blackpink disebut sudah mengetahui jalinan asmara keduanya.

“Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka. Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia merawatnya secara khusus,” kata seorang sumber.

Bukti lainnya, Dispatch mengaku melihat mobil G-Dragon di lokasi konser virtual Blackpink yang bertajuk The Show pada 31 Januari 2021.

Sebelum konser pelantun Kill This Love itu disebut-sebut menginap di rumah G-Dragon. 

Tanggapan YG Entertainment

YG Entertainment selaku pihak agensi keduanya akhirnya buka suara mengenai isu tersebut. Alih-alih membenarkan atau membantah, dia ternyata punya jawaban sendiri.

BACA JUGA:   Putusan Terakhir! Semua Negara tak Diizinkan Naik Haji

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda,” jelas YG Entertainment.

Sekedar mengingatkan Jennie Blackpink sebelumnya sempat berpacaran dengan Kai EXO. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

G-Dragon sendiri sempat beberapa diisukan dekat dengan sederet selebritis. Satu di antaranya adalah Kiko Mizuhara.(syt)

sumber:suaracom