Diusir dari Rumah Raffi Ahmad, Lelaki Ini Ngadu ke Baim Wong

BATAMCLICK.COM: Baim Wong dikejutkan dengan kedatangan lelaki asal Lampung di rumahnya. Bermaksud minta tolong, lelaki bernama Suryanto ini mengaku diusir dari komplek rumah Raffi Ahmad.

Kepada Baim Wong, Suryanto mengatakan ia hendak menyampaikan lagu yang diciptakan buat Raffi Ahmad. Belum bertemu sang idola, lelaki 27 tahun itu disuruh pergi pihak keamanan.

“Kemarin saya ke Andara (kediaman Raffi Ahmad), disuruh pergi sama satpam. Saya baru main gitar. Kata satpam, ‘sudah lu nggak tahu azan, salat nggak. Sudah sana’,” kata Suryanto di kanal YouTube Baim Wong, Selasa (23/2/2021).

Sambil bercanda, Baim Wong meledek Raffi Ahmad sebagai manusia yang tega. Namun sejujurnya, suami Paula Verhoeven ini mewajarkan sikap pihak keamanan yang melakukan hal tersebut.  

BACA JUGA:   Tak Diberi Uang, Pria Ini Tikam Wisatawan Perempuan di Kendari Beach

“Diusir, Raffi tuh jahat banget ya jadi orang. Gila, parah banget. Nggak lah bercanda. Itu kan demi keamanan,” kata Baim Wong.

“Tapi memang begitu, kalau nggak izin ya begitu. Kan semua orang mau ketemu dia,” imbuh Baim Wong. 

Ia lantas keheranan, apa yang membuat Suryanto malah mendatangi rumahnya. Bukan lagi menghampiri Raffi Ahmad.

“Terus kenapa kesini?” tanya Baim Wong.

Suryanto menjawab selintas ia terpikirkan nama Baing Wong. Mengingat pula bapak Kiano Tiger Wong ini sahabat Raffi Ahmad.

“Kepikiran mas Baim. Kesini minta bantuan mas Baim,” ucapnya.

BACA JUGA:   (HOAKS) BP Batam Minta Warga Bayar Selisih Harga Rumah

“Minta tolong disampaikan lagu saya (judulnya) ‘Raffi Pangeran Gigi’,” imbuh Suryanto.

Baim Wong lantas memberikan kesempatan kepada Suryanto menyanyikan lagunya. Sambil memetik gitar, Suryanto bernyanyi dengan lirik pujian buat Raffi Ahmad.

Lirik itu berbunyi, “Raffi Ahmad kau keren, artis yang paling beken. Bikin semua orang jadi ngefans. Raffi Ahmad dermawan, ganteng dan jutawan, baik hati, itu namanya Raffi. Baik hati, Raffi pangeran Gigi”.

Bintang film Bebas ini kemudian menghubungi Raffi Ahmad. tapi ia tak menyebut tujuannya menelepon. 

Sayang, kala itu Raffi Ahmad sedang sibuk dan mengatakan akan menghubungi balik sahabatnya.

BACA JUGA:   DPRD Batam Ingatkan Diknas, JANGAN ADA LAGI MASALAH SAAT PPDB!

“Saya akan posting video ini, mudah-mudahan Raffi Ahmad bisa lihat. Saya nggak mau dari saya, tapi tergerak hatinya Raffi, nanti kalau tanya dia siapa, baru saya temuin,” ucap Baim Wong. (syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *