Polsek Sekupang Laksanakan Minggu Kasih dan Pemberian Sembako Kepada Warga

Batamclick.com, Batam – Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau laksanakan Kegiatan Minggu kasih Kamtibmas Kecamatan Sekupang di RT 02 RW 08 Tiban Lama Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan ini di Pimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Lukman didampingi oleh Bhabinkamtibmas Tiban Lama Aipda Boy, Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna dan Batara Biru Polsek Sekupang yang dihadiri oleh para warga Kelurahan Tiban Lama.

Kegiatan minggu kasih merupakan inovasi kepolisian yang dilaksanakankan secara rutin guna terjalin silaturahmi dan tercipta komunikasi serta koordinasi yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian sehingga terwujud harkamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:   Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Strong Point Pagi

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Panit Binmas Polsek Sekupang mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan minggu kasih ini, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk secara langsung mendengarkan apa yang menjadi keluhan ataupun curhatan dari masyarakat.

“silahkan sampaikan apa yang menjadi keluhan maupun curhatan warga pada hari ini, apabila kami dapat mencarikan solusi nantinya kami siap membantu” ucap Aiptu Lukman.

Aiptu Lukman juga menambahkan kami terus menghimbau untuk ikut bersama sama jaga situasi kamtibmas diwilayahnya supaya tetap kondusif, diakhir kegiatan kami memberikan sedikit bingkisan berupa sembako jangan dilihat besar kecilnya akan tetapi dilihat dari manfaatnya. Imbuhnya

BACA JUGA:   Gus Miftah Dikabarkan Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur Beberkan Faktanya

Salah satu warga Ibu Nining mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sekupang yang telah datang langsung menemui warga, dan sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak atas sembako yang di berikan, ini sangat bermanfaat terhadap kami maupun teman teman kami yang hadir hari ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *