Viral Bapak-bapak Mancing Mania Dapat Motor Baru

BATAMCLICK.COM: Momen bapak-bapak mendapatkan motor baru saat memancing menjadi viral. Mereka langsung nyemplung ke dalam sungai untuk mengangkat motor matic baru berwarna putih tersebut.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun TikTok @zayen77. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 280 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu tanda suka.

“Mancing intok montor (mancing mendapatkan motor),” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Dalam video, terlihat sekumpulan pria sedang memancing di tepi sungai. Perhatian mereka semua tertuju pada aksi bapak-bapak yang sudah nyemplung di sungai.

Ternyata, bapak-bapak itu masuk ke dalam sungai untuk mengangkat motor. Ia berenang sambil berusaha mengambil motor baru dari dasar sungai.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar: TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Aksinya itu kemudian membuat pria lainnya ikut membantu. Pria tersebut ikut menceburkan diri dan berusaha menarik motor matic tanpa plat nomor tersebut.

Keduanya berkutat untuk menaikkan motor itu ke darat. Kendati demikian, mereka sangat kesulitan karena motor begitu berat dan pinggir sungai cukup tinggi.

Sementara itu, sekumpulan pria memperhatikan momen tersebut dengan tertarik. Mereka bahkan menunjukkan alat pancing mereka dengan bangga seolah berhasil memancing motor.

Sebagian juga mengabadikan momen penarikan motor itu sambil tertawa. Sedangkan bapak-bapak yang sudah nyemplung ke sungai menunjukkan ekspresi santai dan bahagia.

Terlihat, seutas tali sudah mengikat bagian depan motor. Momen itu seolah menunjukkan motor sedang dipancing dari sungai.

BACA JUGA:   Pembangunan Rempang Eco City Terus Digesa

Peristiwa memancing berakhir mendapatkan motor itu menuai perdebatan. Warganet menuliskan komentar kocak dan bertanya-tanya bagaimana motor itu bisa berada di dasar sungai.

Sebagian berpendapat motor itu milik pemancing yang kecemplung sungai. Sedangkan yang lainnya mempercayai motor itu benar-benar sudah ada di sungai.

“Apa di dalam kali itu ada pabrik motor ya?” celutuk warganet.

“Besok aku tak ikut mancing, siapa tahu dapat mobil,” komen warganet.

“Baru lagi motornya, belum minus sama sekali,” sahut warganet.

“Rejeki nomplok,” timpal yang lain.

“Bablas nyemplung apa gimana bos?” tanya warganet penasaran.

BACA JUGA:   Heboh Istri Bupati di Amplop Bansos, DPRD Tegur Disdagnakerkop

“Ngapain itu motor sampai kecebur sungai,” tulis warganet.

“Mancing mania mantap,” sahut lainnya.

“Kirain ikan besar,” kata warganet.

“Mungkin masih belajar naik motor terus bablas,” tebak warganet.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *