Balutan Batik Lingga Bikin Peserta dari Diskominfo Tampil Memukau

BATAMCLICK.COM: Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Lingga turut ambil bagian memeragakan koleksi batik lingga dalam acara Festival Warisan Bunda Kabupaten Lingga Tahun 2023 di area Emplasemen Timah Dabo Singkep. Minggu malam (20/8/2023).

Lomba Fashion Show Batik Lingga kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) batik formal, diikuti setidaknya 21 peserta baik pria maupun wanita.

Antusias penonton membuat sesi fashion show semakin menarik. Selain pameran dan peragaan busana, pengunjung juga dihibur oleh penampilan tari-tarian tradisional Indonesia dan penampilan pencak silat.

Menurut Karin, Salah seorang ASN di Diskominfo Lingga ini, Perlombaan fashion show batik lingga ini sangat menarik karena peserta bisa mengekspresiakan model batiknya sendiri yang akan dipakai.

BACA JUGA:   Indigo Demo Day 2022: Ajang Kolaborasi Start Up dan Investor untuk Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia

“Model busana batik yang saya gunakan ini terinspirasi dari bu retno menteri luar negeri Indonesia, ” ungkapnya sebelum tampil.

Lebih lanjut Dia mengatakan, “Juara itu bonus, yang penting saya sudah menampilkan yang terbaik dan mudah-mudahan hasilnya nanti dapat menjadi kabar yang positif buat teman-teman dikantor. ” tambahnya.

Adapun hasil dari perlombaan fashion show untuk seluruh kategori yang dipertandingkan, akan diumumkan Senin malam.(lan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *