Dunia Pariwisata Johor akan Dipamerkan di Nagoya Hill Batam

BATAMCLICK.COM: Puluhan pengusaha pariwisata dan kesehatan Johor Baru, Malaysia, akan menggelar pameran wisata di Nagoya Hill Batam, pada 1 hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Pameran yang dimotori oleh Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI) Kepri dan Tourism Johor ini, memperkenalkan lebih dekat tempat-tempat wisata dan dunia kesehatan modrn yang ada di Negeri Jiran itu.

“Kami mau sama-sama menang, kami dapat berpromosi di Batam, Indonesia, dan travel-travel agen di Batam serta masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Johor, akan kami beri berbagai kemudahan dan servis utama,” ungkap Director Tourism Johor, Dato’ H Suhairi Bin H Hasim, dalam rapat koordinasi yang diikuti semua pelaku pariwisata Johor di kantornya, Kamis (23/6/2022) siang.

BACA JUGA:   Viral Suami Sobek-sobek Baju Wanita, Diduga Gegara Istri Keseringan Belanja Online

Dijelaskannya, ini adalah pameran pariwisata pertama yang lakukan Tourism Johor di Batam, Indonesia.

“Jadi saya berharap pameran ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi dunia pariwisata Johor dan pariwisata di Batam,” harapnya.

Adapun tempat-tempat wisata dan Arena Permainan Keluarga yang ikut dalam pameran ini antara lain; Lego Land, Galeri Aura Islam, Hello Kitty, Four Points, Thistle, Colombia Asia Hospital, Regency Specialist Hoapital, Holiday Inn Express and Suites serta banyak lagi lainnya.

Sekertaris II Konsulat Jendral Republik Indonesia di Johor Bahru, Sandy Alexander K, memaparkan, sebagai perwakilan pemerintah Indonesia, pihaknya sangat menyambut baik ivent ini.

“Setelah dua tahun kita terpuruk karena covid 19, maka semua negara harus mengulang dari nol lagi, untuk itu, kita harus saling membantu, demi pemulihan pasca pandemi ini,” Ujarnya.

BACA JUGA:   Semarakkan Ramadhan, Duta BPJS Kesehatan Cabang Batam Laksanakan Serangkaian Kegiatan

Sementara itu, Ketua ASPABRI Kepri, Surya Wijaya menjelaskan, pameran pariwisata ini diperkirakan akan dikunjungi oleh lebih kurang 4 sampai 5 ribu orang.

“Kita gelar pameran ini di mal yang paling besar dan paling ramai pengunjungnya di Batam,” ungkap Surya di depan para peserta pameran.

Untuk lebih menarik minat pengunjung, Surya juga telah menyediakan puluhan hadiah lucky draw bagi pengunjung yang hadir.

“Hadiah utamanya paket wisata ke Johor, semua gratis, penginapan, makan, minum, transportasi dalam kota, masuk wahana wisata, kecuali tiket ferry pulang dan pergi,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pochettino Enggak Mood Bahas Pogba Usai Kekalahan Psg

Sedangkan Manager Ivent Promotion, Nagoya Hill, Ardianto yang juga ikut dalam pertenunan tersebut, meyakinkan kepada para peserta, bahwa pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk ivent tersebut.

“Kami akan lakukan yamg terbaik, agar pelaksanaan pameran ini berjalan lancar, tanpa rintangan apapun,” ucapnya.

Sebagai penutup, Director Tourism Johor, Dato’ H Suhairi Bin H Hasim, berharap selain dapat memperkenalkan Johor di Batam, juga dapat menjalan kerja sama dengan pihak-pihak lain di Batam.

“Kita juga berharap akan terjadi banyak MoU pada ivent nanti, semua itu dapat terjadi, tentu disebabkan oleh pemaparan yang baik dari pihak kita,” tutupnya.****

welcome to johor expo