Armada Andalan Diterjunkan ke Lokasi TMMD Tamansari

Batamclick.com, Pati – Satgas Kodim 0718/Pati yang tengah menggelar TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terjunkan armada andalan, motor roda tiga untuk mobilisasi atau melangsir material di sejumlah sasaran fisik TMMD.

”Ini amunisi armada baru untuk melancarkan semua pekerjaan fisik TMMD Reguler di Tamansari. Dengan kendaraan roda tiga itu akan lincah menyisir sejumlah lorong yang ada di desa sasaran dalam rangka droping material,” jelas Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusminanto, Selasa (21/06/2021).

Karena jarak yang begitu jauh antara tempat baik penyimpanan alat-alat, tempat bahan pengecoran dengan sasaran yang akan d lanjutan pengecoran. Untuk itu dibutuhkan angkutan untuk membawa bahkan juga angkutan untuk melangsir material dan bahan serta alat peralatan.

BACA JUGA:   Die Roten Melaju Mulus ke Perempatfinal

Dijelaskan Kapten Kusminanto, pihaknya cukup bersyukur dukungan dari semua pihak demi lancarnya TMMD Tamansari terus menggelontor. Mulai alat peralatan, mesin molen dan yang terbaru adalah kendaraan roda tiga yang cukup luwes untuk melangsir material. ”Untuk molen keberadaanya memang sangat vital, karena sejumlah sasaran fisiknya adalah pengecoran jalan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *