Musik Malaykustik hibur Pawai Takbir yang kembali Digelar di Batam

Batamclick.com, Disbudpar Batam- Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan menggelar pawai takbir dan mobil hias pada Minggu (1/5/2022) mendatang. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kembali digelarnya pawai takbir disambut antusias oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata. Karena kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kepariwisataan dan tentunya warga yang menyaksikan pawai tersebut.

“Ini salah satu atraksi pariwisata yang menarik, karena kita tau akan menampilkan miniatur ikon Kota Batam,” katanya, Sabtu (23/4/2022).

Ardi mengharapkan kegiatan ini dapat diikuti oleh asosiasi pariwisata yang berdomisili di Kota Batam. Kegiatan ini sebagai ajang promosi pariwisata kepada wisatawan lokal.

BACA JUGA:   Pengukuhan Ikatan Mahasiswa dan Keluarga Besar Natuna di Batam

“Ayo teman-teman pariwisata, hotel kita meriahkan acara kegiatan ini,” ucapnya.

Sebagai informasi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersama Forkompinda akan melepas langsung rombongan pawai yang disertai penampilan mobil hias ini.

Kegiatan tersebut juga diikuti, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, perbankan, kecamatan se-Kota Batam, Ormas Islam, hingga perwakilan masjid dan musala. Ada yg menarik ditahun ini Pawai Takbir sebelum keberangkatan akan ada penampilan musik religi Grup Musik Malaykuistik, Kota Batam yg akan memaikan lagu lagu Hari Raya..

BACA JUGA:   Warga Batam Jangan Khawatir! Stok Bahan Pokok Aman

Adapun rute yang akan dilewati pawai yakni dari Dataran Engku Hamidah, melewati Simpang Rosedale menuju Simpang Frengky dan Simpang Kara. Selanjutnya ke Simpang Kabil dan Simpang Panbil dan terakhir di sekitar Simpang Barelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *