Dua Pasien Covid-19 Dinyatakan Pulih Usai Jalani Karantina 10 Hari

BATAMCLICK.COM, Anambas – Dua pasien covid-19 di Anambas dinyatakan pulih usai menjalani karantina selama 10 hari. Kedua pasien tersebut yakni pasien 108 atas nama DM (31) dan 109 atas nama MLS (35).

Pasien 108 dan 109 yang telah pulih dari Covid-19 diimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu di rumah maupun di tempat kerja.

“Pasien 108 dan 109 dinyatakan pulih usai menjalani karantina selama 10 hari. Terima kasih kepada DM dan MLS beserta seluruh keluarga yang telah mendukung proses karantina dan pemantauan serta kepada seluruh tim kesehatan dan seluruh insan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Ketua Pelaksana Harian Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Anambas, Jumat (23/4/2021).

BACA JUGA:   Kunjungi Anambas, Cen Sui Lan Pastikan Tahun Depan Runway Bandara Letung Diperpanjang

Sahtiar mengimbau, agar pasien yang telah selesai menjalani masa karantina, bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kami himbau pasien 108 dan 109, tetap menjaga kesehatan dan bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu di rumah maupun di tempat kerja,” jelasnya.

Sahtiar tetap mengimbau masyarakat agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. “Kami tetap mengimbau masyarakat agar menggunakan masker ketika diluar rumah, menjaga jarak dan tidak bersalaman serta mencuci tangan,” tegasnya.

Sampai saat ini, jumlah kasus di Anambas sudah mencapai 132, dengan rincian 107 orang sembuh, 2 orang meninggal, 23 orang masih menjalani karantina.

BACA JUGA:   Positif Covid-19 di Anambas Bertambah 9, Dinyatakan Sembuh 17 Orang

Sumber: BATAMTODAY