Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap Bakar Semangat Warga

Cilacap – Pelda Mashud Suminto anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap terus menggelorakan semangat dan motivasi warga untuk bersama-sama membangun jalan yang berkualitas di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jumat (23/02/2024).

Dalam rangka meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat, Satgas TMMD Kodim Cilacap telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur jalan di desa-desa yang menjadi sasaran program TMMD.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan anggota TNI, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat. Melalui kerja bakti dan gotong royong, warga bersama-sama dengan Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap telah berhasil membangun jalan-jalan yang lebih baik dan lebih layak untuk digunakan.

BACA JUGA:   Warga Pun Harus Tahu Kenapa Diberlakukan PPKM Darurat

Pelda Mashud Suminto, menyampaikan, kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi warga dalam upaya membangun infrastruktur jalan yang berkualitas.

“Jalan yang baik tidak hanya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga akan membuka peluang-peluang baru untuk pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah ini,” ungkapnya.

Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosialisasi dan penyuluhan mengenai pentingnya pemeliharaan jalan, serta teknik-teknik pembangunan yang tepat guna memastikan keberlangsungan infrastruktur tersebut.

“Kami berharap semangat gotong royong dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat tetap terjaga, sehingga bersama-sama kita dapat mencapai tujuan bersama untuk memiliki jalan yang berkualitas dan dapat mendukung kemajuan desa-desa di wilayah Kodim Cilacap,” tambah

BACA JUGA:   Kasdim Pati Menghadiri Upacara Hari Pramuka ke - 62 Tingkat Kabupaten

Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang tinggi, Satgas TMMD Kodim Cilacap yakin dapat mencapai hasil yang memuaskan dalam upaya membangun infrastruktur jalan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

(Pendim)