Promo LATO-LATO dari PKP Guncang Grand Batam Mulai 23 Februari 2023

BATAMCLICK.COM: Permainan lato-lato saat ini sedang menjadi tren di seluruh Indonesia. Permainan ini dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak usia dini hingga orang dewasa banyak yang mahir memainkan permainan ini.

Terinspirasi dari permainan lato-lato ini, Developer Properti Terbesar di Kota Batam PT Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal dengan PKP menghadirkan Promo Spesial kepada masyarakat yang ingin membeli dan investasi properti.

Mengambil filosofi dari permainan lato-lato, dimana terdapat 2 bola yang saling bersinergi untuk menghasilkan suara khas “tak-tok tak-tok” yang justru menjadi keindahan dari permainan ini. Promo yang diberi nama “Promo LATO-LATO” ini memberikan 2 kelebihan dimana jika diperoleh keduanya, maka akan sangat menguntungkan dan meringankan calon konsumen.

“Di Promo Lato-Lato ini, konsumen mendapatkan tambahan masa cicilan, yaitu Extra Cicilan sebanyak 20 bulan untuk setiap cara bayar yang tersedia. Sebagai contoh, untuk cicilan yang biasanya 60 bulan, di Promo ini PKP memberikan tambahan masa cicilan sebanyak 20 bulan, sehingga total masa cicilan menjadi sangat ringan yaitu 80 bulan. Kelebihan yang kedua yaitu konsumen berpeluang mendapatkan Extra Diskon sebesar 50% dari DP yang dibayarkan dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah Uang Tunai ratusan juta rupiah, dan akan diundi berkali – kali sepanjang tahun 2023 ini,” ujar Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam.

BACA JUGA:   Polsek Batam Kota Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 Di Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota

Total 23 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa, yang terdiri dari Rumah, Ruko, dan Apartemen.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo Lato-Lato ini dan seluruh produk PKP, dapat mengunjungi Stand – Stand Pameran PKP di Atrium 2 Grand Batam Mall mulai hari ini, 23 Februari 2023, atau bisa juga mengunjungi PKP Store yang kini ada di 4 lokasi, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji), PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center), dan PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Bundaran Madani Batam Center).

BACA JUGA:   Donnarumma di Ambang Pecahkan Rekor Buffon

Rio Naldi menambahkan, “Untuk kemudahan akses informasi dan pembelian Produk PKP, khususnya bagi calon konsumen luar kota, PKP menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com, yang juga tersedia versi Aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit”


Selain Website PKP Online dan PKP Online Apps, PKP telah meluncurkan PKP News Edisi Kedua Tahun 2023 pada Januari 2023 lalu yang bisa diakses melalui www.pkponline.com. PKP News adalah E-Magazine yang berisi informasi Properti PKP terkini, update progres proyek dan event yang telah digelar oleh PKP.
Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda diawal tahun 2023 ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *