Merek Indonesia Jadi Sponsor Drama Korea yang Dibintangi Song Joong Ki

BATAMCLICK.COM: Vincenzo menjadi salah satu drama Korea yang tengah mencuri perhatian saat ini. Tapi yang tak kalah menarik, sponsor utama serial yang dibintangi aktor Song Joong Ki adalah merek terkenal asal Indonesia, Kopiko.

Hal ini tentu saja membanggakan bagi orang Indonesia, lantaran tak sembarangan produk bisa menjadi sponsor untuk drama Korea.

Tulisan “Kopiko” muncul cukup jelas di akhir episode Vincenzo. Hal ini pun langsung bikin heboh penggemar K-Drama di Tanah Air.

Kabar ini juga ramai di media sosial dan menghiasi sejumlah akun Instagram gosip di Tanah Air. Hal ini pun membuat heboh dan mengundang komentar-komentar lucu dari warganet.

“Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan. Mending ngemut permen aja dulu, Kopiko, ngopi, ah mantap,” kata seorang warganet.

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Patroli Dialogis di Pasar Tradisional

“Kirain cuma gue aja yang kaget. Ternyata Kopiko sudah go international, gue baru tahu,” kata warganet lain.

“Bangga gue, semacam sponsor gitu deh untuk drama tersebut. Apalagi itu bannernya gede banget. Yang di maan berarti Kopiko termasuk saah satu sponsor besar untuk drama itu,” timpal warganet lainnya.

Sebenarnya, ini bukan kali ini saja Kopiko mencuri perhatian orang Indonesia. Beberapa waktu lalu, permen kopi ini bikin heboh karena dibawa oleh para astronot dari NASA.

Dengan hadirnya Kopi di serial Vincenzo ini seakan semakin mengukuhkan kalau salah satu produk PT Mayora Indonesia Tbk ini menjadi merek global yang semakin diakui dunia.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Jagong Bareng Tukang Disela sela Istirahat

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015).

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia delapan tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki).

Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan Pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.(syt)

BACA JUGA:   Gubernur Sampaikan Nota Keuangan dan Ranperda APBD Kepri Tahun 2022

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *