Datangi GBK, Atta Halilintar Survei Lokasi Pernikahan dengan Aurel?

BATAMCLICK.COM: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah membuat pengumuman akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret mendatang. Namun, di tengah persiapan pernikahannya itu, Aurel Hermansyah terinfeksi COVID-19.

Meskipun Aurel tengah isolasi mandiri, Atta Halilintar kepergok sedang mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Usut punya usut, kedatangan Atta ke tempat tersebut untuk menemui pengelola stadion dan meminta izin akan menggelar acara di lokasi itu.

“Keren banget stadion kebanggaan kita guys, Gelora Bung Karno. Ini aku lagi nanya-nanya kalau bikin acara di sini tuh gimana sih peraturannya, rules-nya,” ujar Atta di Insta Stories, Senin (22/2).

BACA JUGA:   Maria Lumowa Dituntut Bayar Uang Pengganti Rp 185,82 Miliar

“Makanya aku mau tanya dulu rules-nya seperti apa. GBK keren banget ini impian saya dari dulu jadi pemain bola main di sini,” tambahnya

Atta kemudian minta didoakan agar rencananya bisa terlaksana dengan lancar.

“Semoga ya guys apapun yang didoakan, yang diinginkan bisa lancar amin. Manusia cuma bisa berusaha, sisanya kita berdoa yang banyak,” kata Atta.

Selain itu, Atta juga berkunjung ke salah satu ruangan di stadion. Tampak ruangan tersebut didominasi dengan warna hijau. Seperti yang diketahui, warna itu adalah favorit ayah mertuanya, Anang Hermansyah.

BACA JUGA:   Pra TMMD Datangkan Alat Berat Buldozer Meratakan Timbunan

“Pipi gimana pi, cocok? hijau warna hijau nih pi cakep. Keren banget ijo pi sampe lantainya ijo, dindingnya ijo, kursi-kursi ijo,” pungkas Atta.

Namun belum diketahui, apakah benar kedatangan Atta Halilintar ke GBK untuk meminta izin mengadakan acara pernikahan atau untuk keperluan yang lain.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *