Gerindra Mulai Ngegas… Semua PAC dan Ranting Batam Dikukuhkan

Batamclick.com, Batam – Segala bentuk persiapan dalam menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang mulai dipersiapkan Partai Partai Politik Peserta Pemilu, begitu juga yang dilakukan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ketua Umum Prabowo Subianto sudah mulai mempersiapkan diri dan strategi.

Dari sekarang kita atur Strategi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kota Batam yang dilakukan di Hotel Aston, Pelita, Batam Pada hari Sabtu (22/1/2022)siang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, yang di pimpin Nyanyang Harris Pratamura menyampaikan dalam rangka, melaksanakan pelantikan pengurus (PAC )dan Ranting se Kota Batam.

“Dari12 (PAC) dan 64 Ranting Partai Gerindra se Kota Batam- resmi ditetap kan hari ini,” ungkap Nyanyang yang di damingin oleh Sekretaris (DPC) Aweng Kurniawan dan Wakil Bendahara DPC Hopis kepada awak media.

BACA JUGA:    Ketua PWI Kepri Dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah

Saya menyampaikan pelantikan pengurus(PAC) dan Ranting ini, sangat penting Skali dari sterategi untuk kemenangan Pemilu pada tahun 2024 mendatang, untuk menjadikan kemenangan Prabowo Subianto menjadi Orang Nomor satu di Indonesia (Presiden RI).

” Kami menginginkan Prabowo Subianto menjadi Orang Nomor satu (Presiden RI) itu merupakan Target kita ke depan nya,” terang Nyanyang.

Lanjut Nyanyang, acara pelantikan ini tentu menjadi cambuk dari pengurus yang baru dilantik untuk memperkuat basis dan memperbesar partai Gerindra mulai dari tingkat paling kecil yaitu dari lingkungan RT dan RW hingga Kelurahan kecamatan serta Provinsi.

“Setelah di Tetapkan sebagai pengurus. Semua pengurus bisa bekerja sama membesar kan Partai Gerindra dari Sabang sampai Merauke,” ungkap Nyanyang.

Dikatakan Nyanyang, jika semua pengurus bekerja keras pihaknya yakin, kursi di legislatif baik kota maupun provinsi akan bertamba jumlahnya dari yang sebelumnya.

BACA JUGA:   Paus Fransiskus : Industri senjata "ambil untung dari kematian"

“Saat ini kursi yang sudah ada di DPRD Batam berjumlah 6 kursi, di Pemilu yang akan datang kita harus bisa mendapatkan 8 hingga 10 kursi. Begitu juga halnya untuk di DPRD Kepri, saat ini kursi yang sudah ada berjumlah 3 kursi, pada Pemilu yang akan datang kita harus bisa menjadi 4 hingga 5 kursi,” tegas Nyanyang.

Selanjutnya, pihak partai Gerinda juga memiliki target besar, mempunyai Perwakilan di DPR RI. Dari 3 kursi yang disiapkan untuk mewakili Kepri di pusat, pihaknya berharap 1 kursi bisa diraih oleh partai Gerindra ke depannya.

“Harapan kami dari 3 kursi yang disiapkan untuk mewakili Kepri di pusat, salah satunya diisi oleh kader Gerindra,” kata Nyanyang.

Di sampaikan Anggota Komisi III DPRD Kepri ini,selain melantik pengurus (PAC) dan Ranting, pihaknya juga memberikan bantuan Sembako 1.000 paket, akan disalurkan di 12 PAC se kota Batam.

BACA JUGA:   Coman Harus Jalani Operasi Akibat Kelainan pada Jantung

“Bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini ,”ujar Nyanyang.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Batam, Aweng Kurniawan menyampaikan terima kasih Banyak dan sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Ranting, PAC, DPC, DPD dan DPP yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan pada hari ini

“Suksesnya acara pelantikan ini, diharapkan kedepan Partai Gerindra semakin solid dan berjaya di Kepri, dan semakin kompak untuk 6 kabupaten / kota, untuk memenangkan kader-kader terbaik partai di Tahun 2024 dan memenangakan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI katanya,” tutur Aweng.

Turut Hadir dalam pelantikan pengurus PAC dan Ranting se kota Batam yakni, Ketua DPP Partai Gerindra, Meiriza, Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, Ketua DPC Gerindra Batam dan seluruh kader Partai Gerindra se kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *