Medco Power Pasok Listrik Handal untuk Data Centre di Batam

BATAMCLICK.COM: PT Medco Power Indonesia bersama Telkom Group melalui NeutraDC dan ST Dynamo Holdings (subsidari yang dimiliki sepenuhnya oleh Singtel)

Bersama-sama mengembangkan bisnis data center baru di Kabil Industrial Estate, Batam, Kepulauan Riau.
Penandatanganan Head of Agreement dilakukan bersamaan dengan peresmian peletakan batu pertama yang dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN II RI, Kartika Wirjoatmodjo dan dihadiri pula oleh Presiden Direktur Medco Power, Eka Satria, Direktur Utama Telkom, Ririek Andriansyah, Direktur Wholesale and International Service Telkom Indonesia, Bogi Witcaksono dan Group CEO Singtel, Yuen Kuan Moon.

BACA JUGA:   Segelas Kopi Hangatkan Obrolan Pagi

Data center tersebut diharapkan memiliki peran penting sebagai connectivity hub regional dan domestik serta menggunakan energi bersih dan terbarukan (renewable energy) yang akan dipasok oleh Medco Power.


Presiden Direktur Medco Power, Eka Satria mengatakan, “Medco Power akan bekerjasama dengan Telkom Group dan Singtel untuk mengembangkan data center di Batam dan menyediakan listrik yang handal, bersih dan ramah lingkungan.

CEO MedcoEnergi, Roberto Lorato menambahkan, kolaborasi tersebut merupakan bagian dari komitmen Medco dalam penyediaan energi bersih dan terbarukan untuk mendukung mitra bisnis Medco.

BACA JUGA:   Vanilla Hotel Berikan Promo Menarik Bagi Para Pengunjung


“Ini komitmen kita dan sejalan dengan target perusahaan kami dalam mencapai net zero emission,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *