Danramil Binangun Dampingi Tim Self Assesment Re-Akreditasi Kabupaten Cilacap

Cilacap – Danramil Binangun dalam hal ini diwakili Batuud Koramil 04/Binangun Pelda Eko Setyawan mendampingi kegiatan Tim Penilaian Self Assesment (SA) Re-Akreditasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, bertempat di aula UPTD Puskesmas Binangun, Selasa(22/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Self Assesment (SA) Re-Akreditasi Dinkes Kabupaten Cilacap dipimpin Basit Wakhid, S.Kep, Ners, M.M beserta rombongan, Camat Binangun yang diwakili Sekcam Sitam, S.Sos, Kepala UPTD Puskesmas Binangun Ibu Uswatun Khasanah, S.Kep, Ners, M.Kes, Danramil 04/Binangun di wakili Pelda Eko Setyawan, Kapolsek Binangun diwakili oleh Aipda Haryanto, seluruh PNS dan karyawan Puskesmas Binangun.

BACA JUGA:   Inilah Kondisi Salah Satu Sasaran Rehab Rumah Yang Mendapat Bantuan Dalam Program TMMD Kodim Pati Di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Pati.

Danramil 04 Binangun melalui Pelda Eko Setyawan menjelaskan sebagai Satuan Teritorial yang membina wilayah Kecamatan Binangun Koramil 04 Binangun selalu bersinergi dengan segenap komponen bangsa di wilayah binaan.

Terkait hal itu, Koramil 04 Binangun turut mendampingi kegiatan penilaian Self Assesment (SA) Re-Akreditasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap di wilayah Binangun.

“Tujuan dan maksud Tim Self Assesment (SA) Re-Akreditasi dari Dinkes Kabupaten Cilacap adalah untuk mengadakan evaluasi ataupun penilaian mengenai pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Binangun baik pelayanan kesehatan,administrasi dan seluruh kegiatan yg mencakup bidang pelayanan kesehatan masyarakat,”jelasnya.

BACA JUGA:   Hilir Mudik Angkong Warnai Hari Anggota TNI Dalam Betonisasi Jalan Desa Tamansari

Sementara itu, Ketua Tim Penilaian (SA) Re-Akreditasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Basit Wakhid berharap ke depan Puskesmas Binangun bersama sama dengan Forkopimcam Binangun bisa bersinergi utk memajukan kesehatan masyarakat Binangun khususnya dan warga sekitar Binangun pada umumnya.

“Re-Akreditasi dilaksanakan sebagai tolak ukur apa yang harus diperbaiki ke depan sehingga pelayanan terhadap masyarakat mengenai kesehatan menjadi lebih prima sesuai semboyan Puskesmas Binangun MELATI melayani dengan Sepenuh Hati,” tuturnya.

R04