CSL Berikan Bantuan 1 Unit Ambulans ke PMI Batam, Asmin Patros : Ini Catatan Sejarah Bagi PMI kota Batam

Batamclick.com,Batam – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan memberikan 1 unit ambulans kepada PMI Kota Batam. Cen Sui Lan Anggota DPR RI yang pertama sekali memberikan bantuan hibah berupa mobil ambulans kepada PMI Kota Batam.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan hibah 1 unit ambulans untuk keperluan sosial. Dalam penyerahan tersebut Politisi Partai Golkar ini langsung menyerahkan 1 unit ambulans kepada Asmin Patros selaku Sekretaris PMI Kota Batam dan Acun Tan Wakil Ketua PMI Kota Batam. Turut disaksikan Delvina selaku Wakil Ketua PMI Kota Batam, serta Tenaga Ahli DPR RI Victor Angsono dan Herdiyanto, di kantor PMI Batam, Batam Center, Senin (21/11/2022).

BACA JUGA:   Sukseskan Pembangunan, Pemko Batam Kerjasama dengan Kejaksaan

Dalam acara serah terima tersebut Cen Sui Lan menjelaskan, bantuan hibah 1 unit ambulans yang berasal dari dana aspirasi tahun anggaran 2022 ini dapat dipergunakan PMI Kota Batam, untuk tugas tugas kemanusiaan dan pertolongan.

“Dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan tugas tugas mulia yang dilaksanakan PMI atas dasar kemanusiaan,” ujar Cen Sui Lan yang menerima sebagai Warga Kehormatan PMI Kota Batam tersebut.

Sementara itu, Asmin Patros Sekretaris PMI Kota Batam mengatakan bahwa bantuan mobil ambulans dari Cen Sui Lan sebagai Anggota DPR RI ini menjadi catatan sejarah bagi PMI Kota Batam. Karena, sejak PMI Kota Batam berdiri, inilah satu-satunya Anggota DPR RI yang membantu PMI Kota Batam.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Tak Ingin Ada Ketimpangan Pembangunan Antar Daerah

“Kalau Pemprov Kepri dan Pemko Batam, juga luar biasa membantu PMI. Sedangkan yang dari Anggota DPR RI, Bu Cen Sui Lan. Dan ini menjadi catatan sejarah bagi PMI Kota Batam,” tutur Asmin yang diiringi tepuk tangan oleh hadirin yang menyaksikan acara serah terima bantuan hibah ambulans dari aspirasi Cen Sui Lan tersebut.

Sebelumnya, Cen Sui Lan telah menyerahkan bantuan ambulans bagi pondok pesantren, paguyuban, serta lembaga pendidikan.