Kapolres Bintan Lepas Lima Personil Purna Tugas

BATAMCLICK.COM, Bintan – Polres Bintan menggelar Wisuda Purna Bhakti terhadap 5 personilnya, Selasa (21/9/2021).

Acara pelepasan purna tugas dilakukan serentak secara virtual yang dipimpin oleh Kapolda Kepri dengan berbagai rangkaikan kegiatan.

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti dimulai dengan video conference yang dihadiri juga oleh Polres jajaran Polda Kepulauan Riau dengan melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

Untuk personil Polres Bintan yang purna tugas sebanyak 5 personil yaitu Purn. AKBP Robinson Sembiring, Purn. AKP Nurmansyah Lubis, Purn AKP Afrizal, Purn. AKP R.M Isa dan Purn Aiptu Rabussalim.

BACA JUGA:   ACT Kepri Bangun Sumur Wakaf di Ponpes SPMAA Bintan

Purnawirawan AKBP Ribinson Sembiring, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta seluruh jajaran Polres Bintan yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Karena merupakan suatu kebahagiaan kami bahwa kami pernah bertugas bersama rekan-rekan sebelumnya di Polres Bintan,” ujarnya.

Kapolres Bintan Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono dalam kesempatan tersebut memberikan piagam penghargaan dan cendera mata yang diberikan kepada personil yang purna tugas. Acara ditutup dengan diberikan penghormatan dan salam perpisahan dari personil Polres Bintan kepada personil Purna Bhakti.

Sumber: BATAMTODAY