Lanud Hang Nadim Hijaukan Bukit Gendang

Batamclick.com, ​Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P didampingi Kepada Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Wardoyo bersama beberapa anggota menerima ribuan batang bibit tanaman gratis dari Manggala Agni Daops Sumatera VIII/Batam. (21/05/21)
Manggala Agni Daops sumatera VIII/Batam Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Dan Hutang Lindung (BPDASHL) SEI Jang Duriangkang mendukung penuh upaya program penghijauan yang di galakan bersama TNI angkatan udara dalam rangka melaksana kan penghijauan di area paralayang sembulang, semoga kegiatan penghijauan tersebut akan memberikan dampak besar terhadap lingkungan dan seluruh masyarakat sehingga terwujud hutan yang lestari, kata Kadaops Sumatera VIII/Batam Patris Lumumba.

BACA JUGA:    Wagub Marlin Sebut Kuliner Kepri Miliki Potensi Besar Tingkatkan Ekonomi

Ribuan batang bibit tanaman ini rencananya akan ditanam di lokasi Paralayang bukit Gendang Kecamatan Sembulang yang dikenal dengan Kawasan konservasi Hutan Buru, kata Danlanud.
Untuk saat ini total baru 2600 batang pohon yang terdiri dari 2100 batang bibit tanaman kualitas dan 500 batang bibit tanaman produktif, jelas Mayor Wardoyo.

Ini baru tahap pertama, rencananya kita akan menanam 5000 batang bibit tanaman di Kawasan Hutan Buru Sembulang tepat saat dibukanya event Pelangi Nusantara pada tanggal 2 sampai dengan 5 September mendatang, tambah Iwan Setiawan.

BACA JUGA:   Bertolak ke Jakarta, Rudi Ikuti Arahan Langsung Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *