Jumat Berkah, Dandim 0613/Ciamis Bagikan 100 Paket Sembako ke Masyarakat

Ciamis – Kodim 0613/Ciamis melaksanakan bakti sosial yang bertajuk Jumat Berkah berbagi kepada sesama. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Terminal Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (22/3/2024).

Berbagi kepada sesama ini dilaksanakan langsung oleh Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono S.Sos., SH., M.Han., dan didampingi oleh sejumlah Danramil 0613/Ciamis. Tampak terlihat Dandim 0613/Ciamis secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Terminal Ciamis.

Letkol Inf Afiid Cahyono S.Sos., SH., M.Han., mengatakan bahwa pembagian ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat disaat bulan Ramadhan. Ini juga bagian dari pada wujud kemanunggalan TNI kepada Rakyat

BACA JUGA:   Mengenang Jasa Pahlawan Dan Tumbuhkan Jiwa Kedisiplinan Prajurit

“Jumat berkah di Bulan Suci Ramadan 1445 hijriyah ini kita membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi,” kata Dandim.

Tak hanya itu, kata Letkol Inf Afiid Cahyono, kegiatan ini juga bagian dari pada upaya TNI dalam menjaga silaturahmi dan kedekatan bersama rakyat. Harapan besar TNI-Rakyat semakin manunggal dan TNI hadir sebagai solusi persoalan yang ada di masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan membantu meringankan perekonomian keluarga bagi yang menerima. Serta tentunya dapat memperkuat tali silaturahmi antara prajurit TNI dan masyarakat,” kata Letkol Inf Afiid Cahyono.

BACA JUGA:   Masih Seringnya Turun Hujan, Marfu'ah Tanam Cabai Di Kebun Miliknya

(Pendim)